PENYERAHAN BLT DD TAHAP 1, 2 DAN 3 TAHUN 2023 DISERAHKAN SECARA SIMBOLIS OLEH CAMAT PESISIR BUKIT

  • Apr 18, 2023
  • SUNTARI

KOTO BENTO. 18-04-2023 Pemerintah Desa Koto Bento Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 45 KK. Penyaluran dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Koto Bento pada hari ini Selasa 18-04-2023. Penyaluran ini merupakan penyaluran tahap 1, 2 dan 3  bulan Januari, Februari dan Maret.

Adapun KPM BLT-DD Tahap 1, 2 dan 3   Tahun 2023 di Desa Koto Bento berjumlah 45 KPM,  Penyaluran BLT-DD Tahun 2023 Tahap 1, 2 dan 3   ini, sebesar Rp.300.000 perbulan untuk masing masing KPM. Kegiatan berlangsung lancar. Dalam penyaluran kali ini di hadiri oleh Camat Pesisir Bukit Bapak Azzan Putra.S.KM.M.Si, Ketua BPD Beserta Anggota, Pendamping Desa Babinsa , Beserta Tokoh masyarakat Desa Koto Bento.

Dalam Sambutan Kepala Desa Bapak Safrudin.T Menyampaikan Kepada Masyarakat tentang penyaluran BLT tahap 1, 2 dan 3   bahwa bantuan BLT-DD untuk dapat di pergunakan dengan Sebaik-bainya untuk kebutuhan sehari hari atau kebuthan sekolah anak anak. Disamping itu camat menyampaikan bahwa dalam penerima BLT DD tidak boleh  menerima bantuan lainnya seperti PKH, BNT dan Bansos Lainnya, dan Camat mengharapakan kepada penerima BLT DD untuk dapat menggunakan bantuan tersebut dengan sabaik baiknya.

Dalam Penyaluran BLT DD ini di serahkan Lansung oleh Camat Kepala Desa kepada KPM yang dan di lanjutkan Oleh Anggota BPD, Pendamping Desa,Babinsa dan Babinkantibmas. (Soen/Admin)