PEMDES KOBEN & MAJLIS TA'LIM PERMATA AN NUR MEMPERINGATI ISRA' MIRAJ NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 1444 H

  • Feb 24, 2023
  • SUNTARI

Jum'at (24/02/2023) dalam rangka mewujudkan masyarakarat Desa koto bento yang religius dan agamis, Kepala Desa koto bento Safrudin.T hadir dalam kegiatan peringatan isra' miraj  1444H/ 2023.

Kepala Desa koto bento juga diberikan waktu oleh panitia untuk memberikan sambutan di dalam acara tersebut, dalam sambutannya tersebut kepala desa selalu mengingatkan kepada masyarakat desa koto bento untuk selalu sebisa mungkin mencontoh Nabi Muhammad SAW dalam menjalankan ibadah serta menjalankan kehidupan sehari hari. Selain itu dalam rangka mempererat hubungan dengan warga, kepala desa selalu berinteraksi langsung untuk mendengar keluh kesah warga sehingga dapat membuat kebijakan-kebijakan yang membantu dan bermanfaat bagi masyarakat Desa koto bento. Dan kepala desa menyampaikan bahwa mendukung penuh kegiatan majlis ta'lim permata An Nur Desa koto bento, dan siap mengakomodir kebutuhan dari majlis ta'lim.

Acara dilanjutkan ke inti dari acara yaitu mendengarkan tausiah oleh ustadz Mainur, S.Pd, M,PDI yang diundang untuk mengisi tausiah. Dalam tausiahnya beliau menyampaikan untuk menjaga dan menegakan sholat,. Acara ditutup dengan pembacaan do'a berharap agar hal tersebut dapat di implementasikan bagi para undangan yang hadir dalam kehidupan sehari-hari agar lebih memiliki nilai dalam kehidupan keseharian. Admin (Soen.st)