Kepala Desa Koto Bento Bapak Safrudin T Bagikan BLT kepada Masyarakat Desa Koto Bento Tahap 4-5 dan 6

  • Jun 21, 2024
  • SUNTARI

Koto Bento, 21 Juni 2024 - Kepala Desa Koto Bento, Bapak Safrudin T, kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung warganya dengan program pemetintah. Hari ini, Kepala Desa  secara langsung membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat desa, dalam tahap keempat, kelima, dan keenam.

Pembagian BLT tersebut dilakukan di Balai Desa Koto Bento sejak pagi tadi. Masyarakat yang hadir tampak antusias menyambut bantuan yang diberikan oleh pemerintah desa ini. "Kami sangat bersyukur atas perhatian dan kepedulian Bapak Kepala Desa Safrudin T serta pemerintah desa yang selalu mendukung kami selama masa sulit ini," ujar salah seorang warga yang menerima BLT.

BLT ini merupakan bagian dari program pemerintah desa untuk membantu masyarakat yang Tidak Mampu pasca Covid-19. Bapak Safrudin T dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan bantuan seoptimal mungkin kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan juknis dan aturan yang telah di tetapkan oleh pemetintah. dalam acara penyerharan bantuan Lansung Tunai di hadiri oleh Ketua BPD Desa Koto Bento beserta Anggota dan Juga Babinsa Bapak Serka Salfan 

Diakhir acara, Bapak Safrudin T juga mengingatkan kepada masyarakat yang menerima bantuan tersebut agar mempergunakan bantuan BLT tersebut sesuai dengan kebutuhan seperti kelengkapan Anak Sekolah dan kebutuhan Sehari-hari. (Admin Soenst).